Ahmad Dhani Kasih Maia Estianty Julukan Baru Usai Posisinya Diganti Mulan Jameela!

Ahmad Dhani tak lagi memanggil "Maia" setelah bersanding dengan Mulan Jameela.

Tama Setyo
Jum'at, 09 Juni 2023 | 17:44 WIB
Ahmad Dhani Kasih Maia Estianty Julukan Baru Usai Posisinya Diganti Mulan Jameela!
Mulan Jameela dan Maia Estianty

Manado.suara.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dua tokoh terkemuka dalam industri musik Indonesia, telah memikat perhatian publik selama bertahun-tahun. Kisah cinta mereka, yang penuh dengan suka dan duka, akhirnya berujung pada perceraian. 

Meskipun mereka berpisah dan memulai keluarga baru masing-masing, ikatan mereka tetap terjaga berkat adanya anak-anak yang mereka bagi bersama—Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani—yang lahir selama pernikahan mereka.

 

Ahmad Dhani kemudian membentuk keluarga baru dengan Mulan Jameela, sementara Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry. Keduanya melanjutkan hidup dan memeluk kehidupan masing-masing. 

Baca Juga:Maia Estianty Tanggapi Mulan Jameela Minta Maaf: Drama!

 

Namun, cinta dan rasa saling menghormati mereka sebagai orang tua telah menciptakan dasar yang kuat untuk hubungan mereka yang berkelanjutan.

 

Dalam takdir yang menyentuh hati, momen yang tak terlupakan terjadi selama edisi Indonesian Idol tahun 2020. Tim acara tersebut menyelenggarakan reuni mengejutkan, mengumpulkan Ahmad Dhani, putra-putranya Al dan Dul, serta mantan istrinya Maia Estianty. 

 

Baca Juga:Nama Suami Ria Ricis Ternyata Bukan Teuku Ryan, Ini Nama Aslinya

Momen ini tentu saja sangat mengharukan bagi Maia, karena ia mendapati dirinya berhadapan langsung dengan mantan suaminya dan anak-anak mereka di televisi langsung.

 

Selama pertemuan mengejutkan ini, kamera berhasil menangkap kebahagiaan dan kasih sayang mereka yang tulus satu sama lain. 

 

Pasangan mantan suami istri ini berpose untuk foto, menunjukkan persatuan mereka dan membuktikan bahwa mereka telah berhasil memprioritaskan kesejahteraan anak-anak mereka di atas segalanya. 

 

Namun, putra mereka yang kedua, El Rumi, tidak dapat hadir dalam acara tersebut karena sedang belajar di London, Inggris.

 

Satu momen tertentu yang mencuri perhatian adalah ketika Ahmad Dhani naik panggung untuk menyapa Maia. Alih-alih memanggilnya dengan nama, ia menyebutnya sebagai "ibu Al, El, dan Dul."

"Selamat malam, ibunya Al, El, Dul yang tersayang," ucap Dhani

 

Hal ini menekankan ikatan yang kuat yang mereka miliki sebagai orang tua dan menyoroti rasa saling menghormati peran mereka dalam kehidupan anak-anak mereka. Sebagai respons, Maia menempelkan tangannya di bibir, menciumnya, dan melambaikan tangan ke arah Dhani, membalas cinta dan kebaikan.

 

Malam itu menjadi momen yang sangat istimewa bagi Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan anak-anak mereka. Hal ini melambangkan kemenangan cinta, pemahaman, dan persahabatan, bahkan setelah berakhirnya hubungan romantis mereka.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak