Mulan Jameela Gantikan BCL Duet sama Ari Lasso, Gimana Jadinya?

Mulan Jameela akan gantikan part BCL di lagu Aku dan Dirimu.

Tama Setyo
Kamis, 08 Juni 2023 | 15:52 WIB
Mulan Jameela Gantikan BCL Duet sama Ari Lasso, Gimana Jadinya?
Mulan Jameela dan BCL

Manado.suara.com - Mulan Jameela, penyanyi yang dikenal dengan warna vokal serak-serak basahnya, baru-baru ini mengunggah momen latihan menyanyi bersama Ari Lasso di Insta Story-nya. 

Hal ini menunjukkan bahwa Mulan Jameela akan ambil bagian dalam konser 3 dekade Ari Lasso yang akan digelar dalam waktu dekat.

Salah satu momen unik dalam latihan tersebut adalah ketika Mulan berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu". Lagu ini merupakan single lawas yang sebelumnya dinyanyikan oleh Ari Lasso dan BCL pada tahun 2007 dalam album "The Best of Ari Lasso". 

Jika bagian BCL dalam lagu itu digantikan oleh Mulan Jameela, tentu saja akan menciptakan perbedaan. Warna vokal Mulan yang serak-serak basah memiliki perbedaan dengan warna vokal BCL yang lembut dan innocent.

Baca Juga:Putri Ariani Punya Adik Cantik, Suaranya Nggak Kalah Merdu!

Namun demikian, perbedaan dalam gaya vokal keduanya menambahkan keunikannya masing-masing saat dipadukan dengan suara Ari Lasso. 

Kehadiran Mulan Jameela dalam lagu "Aku dan Dirimu" di konser tersebut akan memberikan nuansa yang berbeda dan menarik bagi penonton. Kedua penyanyi ini akan memunculkan ciri khas masing-masing dalam penampilan mereka, sehingga menciptakan harmoni yang menarik.

Mulan gantikan part BCL di Aku dan Dirimu

Mulan Jameela berlatih bersama Ari Lasso
Mulan Jameela berlatih bersama Ari Lasso (sumber:)

Mulan Jameela akan menjadi tamu istimewa dalam konser "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" yang diadakan dalam empat kota di Indonesia. 

Konser ini akan diadakan di UMS Solo (10 Juni), Westin Grand Ballroom Surabaya (17 Juni), Graha Cakrawala Malang (24 Juni), dan Tennis Indoor Senayan Jakarta (8 Juli). 

Baca Juga:Suara Putri Ariani Saat Lantunkan Ayat Suci Alquran Bikin Adem

Ari Lasso sangat mengapresiasi talenta dan kemampuan Mulan Jameela sebagai seorang entertainer. Ia merasa bangga dan terhormat karena Mulan Jameela ikut berpartisipasi dalam konsernya.

Mulan Jameela telah menjanjikan kejutan dan penampilan istimewa dalam konser tersebut. Mulan Jameela berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton konser, khususnya para penggemar setia Ari Lasso.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak