Rumah Dinas Wabup Bandung Sahrul Gunawan Mirip Kos-kosan Pria

Istri Sahrul Gunawan, Dine Mutiara kaget melihat rumah dinas sang suami.

Wardhana Ari
Rabu, 07 Juni 2023 | 14:56 WIB
Rumah Dinas Wabup Bandung Sahrul Gunawan Mirip Kos-kosan Pria
Wakil Bupati Sahrul Gunawan dan istrinya, Dine Mutiara (Instagram)

Dine Mutiara merasa terkejut saat pertama kali menginjakkan kaki di rumah dinas suaminya, Sahrul Gunawan. Hal ini dikarenakan keadaan rumah dinas Sahrul sebelum mereka menikah terlihat seperti kos-kosan pria.

Dine, yang baru saja menikah dengan Sahrul Gunawan pada bulan Mei yang lalu, mengungkapkan bahwa kamarnya tidak terlihat estetis karena warna seprai yang tidak teratur dan tidak ada tempat sampah. Keset di kamar juga terlihat seperti yang ada di kamar kos-kosan.

Wakil bupati Bandung ini mengaku merasa bahagia setelah menikah karena sekarang ada istri yang memperhatikan detail-detail kecil di rumah dinasnya.

Halaman rumah dinas Sahrul Gunawan, yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Bandung, cukup luas. Jarak antara pagar dan pintu rumah terlihat begitu lapang dengan tanaman hijau yang melimpah.

Baca Juga:Inara Rusli Disindir Blak-blakan oleh Kakak Virgoun: Jangan Sok Suci!

Selain itu, bangunan dan pintu rumah yang berwarna putih memberikan kesan kebersihan. Sahrul Gunawan sering mengadakan berbagai acara di halaman rumahnya.

Rumah dinas Sahrul Gunawan memiliki konsep minimalis. Ia memilih warna-warna netral seperti abu-abu dan krem untuk menciptakan kesan elegan di rumah tersebut.

Ruang tamu rumah dinasnya sangat luas dan multifungsi. Lantainya menggunakan vinyl kayu berwarna cokelat gelap. Terdapat sebuah akuarium ikan berukuran sedang di salah satu sudut ruangan. Sahrul sering menggunakan ruang tamu ini untuk berkumpul atau mengadakan acara tertentu.

Dinding rumah dinas Sahrul Gunawan dipenuhi dengan foto-foto pernikahannya dengan Dine. Sang pejabat pun dipuji karena menampilkan foto-foto bahagia mereka bersama istri di rumah tersebut.

Sementara ruang kerja dan ruang rapat milik Sahrul Gunawan memiliki atmosfer kantor dengan adanya meja panjang dan kursi-kursi.

Baca Juga:Momen Ahmad Dhani Dinilai Permalukan Maia Estianty di Depan Mulan Jameela: Dikorek Luka Lamanya!

Sahrul Gunawan tidak lupa menampilkan foto dirinya dengan Dine di salah satu sudut ruangan. Nuansa ruangan terasa hangat dan penuh kasih sayang.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Politainment

Terkini

Metropolitan | 14:49 WIB
Metropolitan | 14:49 WIB
Tampilkan lebih banyak