Ini Nazar Nikita Mirzani Apabila Antonio Dedola Mampu Biayai Sekolah Lolly di Inggris

Nikita juga akan memposting dan merekam aksi sujud di kaki Antonio di seluruh media sosial pribadinya.

Rani Azizah
Kamis, 01 Juni 2023 | 09:47 WIB
Ini Nazar Nikita Mirzani Apabila Antonio Dedola Mampu Biayai Sekolah Lolly di Inggris
Potret Nikita Mirzani

Manado.suara.com - Nikita Mirzani saat ini masih terus berseteru dengan mantan kekasihnya, Antonio Dedola. Tidak hanya itu, anak pertamanya, Lolly juga ikut menyerang dirinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani melontarkan nazar jika dirinya siap sujud di kaki Antonio apabila sanggung membiayai sekolah sang anak di Inggris. Hal tersebut ia ungkap melalui live Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.

“Gue mau tahu. Gue, kalau sampai dia bisa bayarin sekolah Lolly, gue sujud. Gue sujud! Gue aja ngos-ngosan lo! Gue aja ngos-ngosan! Sujud gue!” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Nikita juga akan memposting dan merekam aksi sujud di kaki Antonio di seluruh media sosial pribadinya. “Tenang, sujudnya gue akan gue posting di feed. Kalau enggak, gue bikin di YouTube gue,” tegasnya.

Baca Juga:Ngamuk Dituduh Pacaran sama Toni Dedola, Loly Anak Nikita Mirzani: Skenario Kotor!

Seperti yang diketahui, wanita 37 tahun itu membeberkan biaya untuk mencari sekolah Lolly saja sampai merogoh Rp230 juta. Kemudian, biaya sekolah per semester Lolly (tiap tiga bulan) mencapai Rp378 juta. Biaya untuk orangtua asuh per tahun mencapai Rp 55 juta.

Sebagai orang yang fair, Nikita akan menepati janjinya itu. “Gue sujud, gue nyembah sama orang yang bantuin biaya anak gue yang katanya lagi diagung-agungkan! Jangan khawatir, gue mah orangnya fair,” ujar Nikita Mirzani.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak