Atta Halilintar Goda Inara Rusli yang Dapat 1 Miliar dari Live TikTok

Oh, langsung cairin tuh di hari pertama, goda Atta

Tama Setyo
Kamis, 01 Juni 2023 | 08:56 WIB
Atta Halilintar Goda Inara Rusli yang Dapat 1 Miliar dari Live TikTok
Inara Rusli

Manado.suara.com - Ternyata, Atta Halilintar sangat penasaran dengan jumlah saweran yang diterima Inara Rusli saat melakukan siaran langsung di TikTok beberapa waktu lalu.

Namun, Inara dengan tegas membantah bahwa dia mendapatkan uang sebesar Rp1 miliar dari siaran tersebut.


"Siapa tahu ini memang rezekinya kakak dan anak-anak, kan. Tapi banyak ya kak itu?" tanya Atta dalam video yang diunggah di kanal YouTube Need A Talk pada Rabu (31/5).

Inara menjawab, "Iya, alhamdulillah."

Atta kemudian menggoda Inara dengan berkata, "Ya, tiga digit lah ya. Baru tadi yang diomongin aja ya, itu udah diperkirakan hampir Rp100 juta,"

Percakapan tersebut membuat Inara tertawa malu-malu.

Baca Juga:Deddy Corbuzier Akhirnya Mengaku Lakukan Filler Hidung: Nyobain

Awalnya, dia hanya iseng melakukan siaran langsung di akun TikTok miliknya. Namun, dia tidak menyangka bahwa respons dari para pengguna TikTok akan begitu antusias.

"Itu perdana aku live sendiri, viewers-nya emang banyak banget sampai 80 ribu. Itu aku cuman gini-gini doang, kayak rebahan, bengong, terus hapusin makeup," cerita Inara. 

Atta menanyakan kepada Inara apakah dia sudah tahu cara menguangkan gift yang diberikan oleh pengguna TikTok. Awalnya, Inara sempat bingung, tetapi sekarang dia sudah tahu caranya.

"Tapi udah ngerti cara ngecairin uangnya dari situ?" tanya Atta. Dengan malu-malu, Inara menjawab, "Udah kemarin.” 

"Oh, langsung cairin tuh di hari pertama?" goda Atta lagi. 

Inara langsung membantah bahwa dia tidak langsung menguangkan gift TikTok pada hari itu juga.

Baca Juga:Inara Rusli Dihujat Ramai-Ramai, Perkara Penampilannya Ini di Podcast Atta-Aurel


Di akhir percakapan, Inara mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya bermain TikTok dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari pengguna TikTok.


"Belum pernah. Aku bahkan baru download TikTok itu sekitar dua minggu lalu. Bukan setertutup itu juga, maksud aku, ya mau ngapain lagi. Kan aku emang dedikasiin hidup aku buat anak dan suami. Terus ngapain lagi cari uang dari situ, sorry, nyari pamor, nyari apa segala macem, ngapain. Dari suami aja udah cukup istilahnya," tutup Inara.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak