CEK FAKTA: Aksi Mesum Salshadilla dan Satrio Terekam CCTV, Iis Dahlia Ngamuk!

Satrio dan anak sambungnya yang bukan muhrim tersebut kepergok bermesraan kelewat batas di kamarnya.

Rani Azizah
Selasa, 30 Mei 2023 | 12:18 WIB
CEK FAKTA: Aksi Mesum Salshadilla dan Satrio Terekam CCTV, Iis Dahlia Ngamuk!
Kabar hoax Salshadilla dan ayah sambungnya Satrio (YouTube (Fakta Artis))

Manado.suara.com - Satrio Dewandono yang merupakan suami Iis Dahlia kepergok melakukan hubungan terlarang dengan anak sambungnya, Salshadilla Juwita. 

Aksi mesum Satrio dan Salsha itu pun diketahui oleh Iis Dahlia. Karena hal tersebut, penyanyi dangdut itu pun langsung melaporkannya ke polisi. 

Kabar itu sendiri dibagikan oleh kanal YouTube Fakta Artis yang mengunggah video dengan judul “Virall !! Aksi mesum satrio dan salsa terekam cctv,adengan ciuman panas beredar ,iis dahlia murka”.

Thumbnail dalam video tersebut juga menampilkan gambar Satrio dan Salsha tengah berada di ranjang seolah ingin melakukan adegan dewasa. Dalam thumbnail terlihat narasi yang berbunyi, “TEREKAM CCTV ADEGAN PANAS SATRIO DAN SALSA VIRALL !!”.

Baca Juga:Diperas Abis, Rebecca Klopper Terpaksa Transfer Rp30 Juta Agar Video Syur Tak Tersebar

Narasi dalam video menyebutkan Kasubbag Polres karanganyar mengatakan bahwa polisi akan mengumpulkan keterangan Iis Dahlia dan petunjuk lainnya terkait kejadian tersebut.

Pasalnya, Satrio dan anak sambungnya yang bukan muhrim tersebut kepergok bermesraan kelewat batas di kamarnya. Kemudian pada narasi disebutkan, adegan dewasa itu terekam kamera CCTV hingga video keduanya viral.

Namun, berdasarkan penelusuran yang dilakukan Manado.suara.com, tidak ditemukan fakta terkait narasi yang disampaikan. Tidak ada pemberitaan apapun yang mendekati narasi kontroversial yang disampaikan dalam video tersebut.

Setelah menonton video berdurasi 8 menit 47 detik tersebut, klaim yang menyebut Salsha dan Satrio melakukan aksi mesum hingga Iis Dahlia mengamuk adalah keliru alias hoax.

Konten video yang diunggah oleh kanal YouTube Fakta Artis  itu tergolong ke dalam konten False Connection alias koneksi yang salah.

Baca Juga:Netizen Sebut Istri Baru Mantan Suami Dewi Perssik Mirip Artis Ini, Persis!

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). 

Pada saat berhadapan dengan informasi yang menyebar di media sosial, penting bagi kita sebagai pembaca dan penonton untuk tetap kritis dan memverifikasi kebenaran informasi sebelum mempercayainya.

Maka dari itu, kami menghimbau kepada para pembaca untuk memberikan komentar atau kritik melalui kolom komentar di setiap konten terkait dan menghubungi redaksi Suara.com melalui email cek fakta jika ada isu atau klaim yang perlu diverifikasi atau diperiksa faktanya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak